Contoh Surat Pembaca



Pendidik yang Tulus

Assalamu’alaikum Wr.Wb
                Saya seorang siswa di SMP 3 Kudus kelas IX-A. Sekolah yang terbaik untuk saya, sekolah yang indah, bersih, dan fasilitasnya yang lengkap. Guru-gurunya pun ramah.
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada guru-guru SMP 3 Kudus yang telah mengajar, membimbing, dan mendidik dengan nasehat yang dapat menginspirasi saya dan teman-teman untuk meniti kehidupan. Guru menjadikan saya dan teman-teman yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu, yang sebelumnya tidak mengerti menjadi mengerti. Terima kasih guru-guru SMP 3 Kudus, kau tak mengenal lelah untuk membimbing saya dan teman-teman. Guru yang tulus dalam membimbing siswa-siswa SMP 3 Kudus yang begitu banyaknya dengan penuh kesabaran.
Saya berharap, guru-guru SMP 3 Kudus mendidik dan menasehati siswa-siswa yang tidak mentaati tata tertib di sekolah ini. Sekian dari saya.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb
                                                                                                         Penulis,
                                                                                                                                               


Comments

Popular posts from this blog

APRESIASI SENI LUKIS SESUAI PRINSIP-PRINSIP SENI RUPA

MAKALAH PERKEMBANGBIAKAN MAKHLUK HIDUP

Keunggulan dan Kelemahan Media LKS